Bahtiar Hadiri HUT Lingga Sekaligus Pantau Pilkada dan Protokol Kesehatan.

  • Whatsapp
Bahtiar Hadiri HUT Lingga Sekaligus Pantau Pilkada dan Protokol Kesehatan.

Pjs. Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar melakukan Kunjungan Kerja ke Daik, Kabupaten Lingga. Rangkaian kunjungan ini sempena menghadiri beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga pada, Jum’at (19/11)

Turut ikut mendampingi Pjs. Ketua PKK Provinsi Kepri, Shofa Marwah Kepala Dinas Kesehatan M. Bisri, Plt, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Saut, Kepala Biro Umum Martin, Plt. Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli serta beberapa Pejabat Pemprov Kepri.

Muat Lebih

Tepat pukul 07.30 WIB, Bahtiar beserta rombongan berangkat dari pelantar 1 Tanjungpinang menggunakan Kapal Privet Jet dan tiba pukul 10.30 WIB, di Pelabuhan Sei Tenam, Daik Lingga dan disambut oleh Pjs. Bupati Lingga Juramadi Esram beserta jajaran.

Setibanya di Pelabuhan tersebut, Bahtiar langsung menuju ke Gedung Daerah dan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah (dengan penerapan Protokol Kesehatan) di masjid Sultan Riau Daik Lingga.

Jika pada siang hari Dirjen Polpum Kemendagri ini melakukan Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lingga serta Penyerahan Bantuan Masker di Aula Kantor Bupati Lingga, maka pada malam hari dirinya dijadwalkan akan menghadiri Syukuran Hari Jadi ke-17 Kabupaten Lingga Tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Lingga.

Disela-sela waktu tersebut, pada sore hari Putra kelahiran Bone tersebut, melakukan ziarah ke makam-makam para Raja terdahulu yang berada di Daik, Lingga.

Pada Sabtu (21/11), Bahtiar beserta rombongan selanjutnya kembali ke Ibukota Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang melalui pelabuahan Sei Tenam, daik Lingga pada pukul 09.00 WIB.

“Selain menghadiri Hari Jadi Kabupaten Lingga, saya juga ingin memantau penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat, selain itu, juga ingin mendengar dan melihat secara langsung serta mengkoordinasikan unsur terkait agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lingga berjalan baik di tengah pandemi covid-19,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *