Bersinergi untuk Sejahterakan Masyarakat Kepri

  • Whatsapp
Bersinergi untuk Sejahterakan Masyarakat Kepri

* Gubernur Ansar Hadiri Rakerwil PKS

Gubernur H. Ansar Ahmad mengajak kader Partai Keadilan Sejahtera untuk bersinergi mewujudkan Provinsi Kepri yang makmur. Para kader juga diajak bersama-sama membuat Kepri semakin berdaya saing.

Muat Lebih

“Untuk urusan dukung mendukung telah usai. Saat ini kita bersatu dan membangun Provinsi Kepri untuk lebih baik lagi agar masyarakat sejahtera,” kata Gubernur Ansar saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri dan Seminar “Songsong Kepri Jaya Membangun Negeri” di Hotel Sahid Kota Batam, Sabtu (27/3).

Tampak hadir pada acara itu Anggota MPP DPP PKS Memed Sosiawan, Wakil Ketua II DPRD Kepri dan juga Ketua BP3 BPW Sumbagut Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, Ketua DSW PKS Kepri Zenal Setiawan dan Sekretaris MPW PKS Kepri Suryani. Hadir juga anggota DPRD Kepri Fraksi PKS diantaranya Wahyu Wahyudin, Muhammad Taufiq, Muhammad Said Ridho, dan Yusuf. Hadir juga Ketua DPD Golkar Kepri Ahmad Makruf Maulana dan Kaban Kesbangpol Kepri Lamidi.

Gubernur Ansar menambahkan bahwa Rakerwil PKS dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi, ajang silaturahmi dan ajang menyatukan persepsi agar menjadi rekomendasi partai kedepannya. Rakerwil PKS juga menjadi energi baru bagi Pemerintah Provinsi Kepri karena banyaknya inovasi dan terobosan dalam mensejahterakan masyarakat.

 

“Saat ini ada dua tugas utama sebagai Gubernur yakni pertama mencegah penyegaran Covid-19 dan terus mengedukasi masyakarat akan pentingnya protokol kesehatan dan kedua pemulihan ekonomi pasca Covid-19 yang melemahkan semua sektor harus terus kita dorong dan kita bangkitkan kembali,” kata Gubernur.

Gubernur juga mengajak para kader PKS untuk berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Sehingga penyebarannya bisa dibatasi dan kesehatan di masyarakat terus pulih ditambah lagi vaksinasi agar lebih menguatkan kesehatan tersebut.

Menurut Gubernur, dua bulan kedepan Ia masih fokus dalam mengevaluasi dan membenahi seluruh sektor pemerintahan. Hal ini agar bisa lebih baik lagi kedepan sehingga banyak audiensi yang masih belum terjadwal.

Dalam pada itu, Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar berharap dengan hadirnya Gubernur Kepri di acara Rakerwil PKS menjadi penyemangat tersendiri untuk terus membesarkan partai.

“Semoga hasil Rakerwil PKS ini bisa memberi kontribusi untuk pembangunan Kepri dan bersinergi dengan pemerintah untuk terus membangun dan mensejahterakan masyarakat,” kata Bahtiar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *