Cara Membuat Rencana Pelatihan Permainan Baseball Remaja

  • Whatsapp
https://www.goswampdogs.com/

Mari kita simak ulasan artikel berikut ini , Baseball Brains adalah sekelompok pemain, pelatih, dan pelatih atletik yang membantu orang lain di bidang kita menjadi lebih sukses dan berpengetahuan.

Membuat Rencana pelatihan permainan Baseball remaja bisa Sulit Salah satu tantangan terbesar dalam melatih bisbol remaja adalah mengetahui bagaimana memprioritaskan waktu terbatas yang diperbolehkan untuk berlatih untuk melakukan yang terbaik.

Hal pertama yang harus dipahami adalah bahwa bagian terpenting dari pembinaan bisbol remaja adalah memiliki rencana. Ada banyak aspek bisbol tingkat atas yang diterjemahkan ke tingkat yang lebih muda, dan ini adalah salah satunya.

Bahaya Memiliki Rencana yang Buruk Hampir tidak mungkin seorang pelatih bisa mendapatkan manfaat terbesar dari latihan bisbolnya jika tidak ada rencana yang lengkap dan jelas di awal. Ini bahkan lebih penting untuk bisbol remaja daripada untuk level yang lebih tua karena biasanya ada lebih sedikit waktu untuk latihan.

Seorang pelatih yang tidak merencanakan 90 menit waktu latihannya yang berharga hampir selalu menyia-nyiakan sebagian besar waktu latihan itu. Jika 10 menit latihan hilang karena kurangnya pengaturan atau tidak ada rencana yang jelas dan ringkas.yang kita harus miliki.

Saya percaya bahwa 10 menit akan menjadi perkiraan konservatif dalam hal waktu yang terbuang dalam latihan bisbol remaja. Tidak masalah level baseball apa yang sedang kita bicarakan; rencana latihan sangat penting.

Aturan  Ketahui Prioritas Anda Setiap pelatih memiliki hal-hal tertentu yang ingin mereka ajarkan dan prioritas pelatihan tertentu. Tuliskan hal-hal itu dan pastikan Anda mencakup semua poin dan prioritas pengajaran Anda selama setiap latihan.

Tidak mungkin menulis rencana latihan jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda fokuskan dan ajarkan kepada tim Anda, jadi tulislah hal-hal itu terlebih dahulu dan konsultasikan daftar itu terus-menerus saat Anda merencanakan latihan Anda. Untuk info menarik  lainnya anda bisa mengunjungi goswampdogs

Bagaimana Menjadi Pelatih Baseball untuk Remaja ?

Yaitu sebagai pelatih, untuk fokus dan mempersempit prioritas dan tujuan Anda. Hampir selalu terjadi bahwa pelatih memiliki terlalu banyak ide dan tidak memiliki cukup waktu. Menuliskan prioritas dan tujuan pengajaran Anda untuk musim ini akan memungkinkan Anda untuk fokus hanya pada hal-hal yang benar-benar paling penting.

Anggaran Waktu Latihan Anda Waktu latihan sangat berharga, jadi pastikan setiap menit dihabiskan untuk melakukan sesuatu yang berharga, atau setidaknya perlu. Ya, mengambil bola adalah sesuatu yang harus dilakukan selama latihan, jadi masukkan ke dalam rencana latihan Anda. Jika Anda menjadwalkan sembilan latihan, masing-masing 10 menit untuk latihan 90 menit, Anda akan sangat kecewa ketika Anda menemukan bahwa hanya sebagian kecil dari latihan yang dilakukan. Anggaran setiap menit latihan dan pastikan waktu digunakan dengan bijak.

Variasikan latihan Anda untuk membuat latihan lebih efektif dan lebih menyenangkan. Variasikan Latihan Setiap Hari Jika Anda dapat memasukkan empat latihan memukul ke dalam latihan, maka buatlah delapan latihan yang melakukan apa yang ingin Anda ajarkan. Beberapa latihan bekerja lebih baik untuk beberapa pemain daripada yang lain, dan memvariasikan latihan yang Anda lakukan dalam latihan akan membuat latihan lebih menyenangkan dan lebih efektif. Demikian penjelesan mengenai Remaja Pelatihan Permainan Baseball  semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.