Fahrurrozi Ishaq, Tokoh Betawi yang Jadi Gubernur Tandingan Ahok Tutup Usia

  • Whatsapp
Fahrurrozi Ishaq, Tokoh Betawi yang Jadi Gubernur Tandingan Ahok Tutup Usia

INDOPOLITIKA.COM – Kabar duka datangdari tokoh Betawi, Fahrurrozi Ishaq, dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi, Selasa (27/10/2020).

Sosok yang dikenal sebagai Gubernur tandingan Ahok yang dilantik oleh Front Pembela Islam (FPI) ini wafat di RS Hermina Jakarta Timur.

Muat Lebih

“Innaaa Lillahii Waa Innaa Ilaihii Rojiun … Telah meninggal dunia KH Fakhrurrozi Ishaq Ulama kecintaan umat Islam dan tokoh Betawi, hari ini Selasa 27 Oktober 2020 jam 00.15 WIB dinihari Di RS Hermina. Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat yang paling mulia,” demikian kabar yang diterima redaksi, Selasa (27/10/2020).

Tokoh kelahiran Kampung Kober Ulu, Jatinegara, Jakarta Timur pada 11 November 1954 silam ini menjabat sebagia Ketua Gerakan Masyarakat Jakarta. GMJ dibentuk oleh ulama, sejumlah tokoh Betawi, dan ormas Islam Betawi.

Dia mengenyam pendidikan di madrasah ibtidaiyah, SMP, dan SLTA. Dia juga pernah belajar d Pesantren As-Saqofah, Tebet. Organisasi besar yang pernah dibentuk Fahrurrozi Ishaq adalah Wadah Silaturahim Asatidz Ulama atau Wasiat Ulama. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *