Hanafi Rais Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Begini Kondisinya Kini

  • Whatsapp
Hanafi Rais Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Begini Kondisinya Kini

INDOPOLITIKA.COM – Putra sulung Amien Rais, yakni Ahmad Hanafi Rais, mengalami kecelakaan beruntun di Jalan  Tol Cipali, Subang Jawa Barat, Minggu (18/10/2020).

Kecelakaan terjadi saat mobil Hanafi Rais melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais.

Muat Lebih

Karena kerasnya benturan membuat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong. Mobil Hanafi Rais menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.

“Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti,” kata Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, Minggu (18/10/2020).

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan Hanafi Rais berada di dalam mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1612 WMV. Mobil tersebut dikemudikan oleh Ferdian Yudha Pratama.

“Setiba di TKP (tempat kejadian perkara, red) diduga bagian belakang kiri kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lainnya yang melaju sama dari arah belakang,” kata Karyana.

Kendaraan yang diduga menabrak mobil Hanafi Rais itu langsung kabur dan masih belum diketahui nomor polisi maupun identitas pengendaranya.

Menurut Karyana, peristiwa itu terjadi pada pukul 02.22 WIB. Akibat tertabrak dari arah belakang, mobil yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong ke depan. Pada saat bersamaan di depan mobil Hanafi ada kendaraan pengangkut alat berat.

Jiwa Lagi Tabrakan pun tak terhindarkan.  “Akibat kejadian tersebut kendaraan (Hanafi Rais) mengalami kerusakan dengan posisi akhir normal menghadap barat,” katanya.

Karyana memastikan peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanafi berserta Ferdian, kata Karyana, kini dirawat di rumah sakit di wilayah Purwakarta.

Sementara itu, Ketua Badan Pengkaderan Barisan Muda (BM) PAN, Mustari Bintang Mangkauk mengatakan bahwa Hanafi dikabarkan sudah sadarkan diri.

“Iya betul (Hanafi dirawat di RS Siloam Purwakarta). Mas Hanafi sudah sadarkan diri,” ujar Bintang saat dihubungi, Minggu (18/10/2020).

Menurut Bintang, Hanafi menderita luka di pelipis, tetapi kini kondisinya sudah membaik.

“Pelipis atasnya abis dioperasi kecil. Tapi kondisinya sudah membaik dari kondisi semalam (dini hari),” tuturnya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *