Partai Hanura Usung Isdianto di Pilkada Kepri 2020

  • Whatsapp

DPP Partai Hanura secara resmi menetapkan Isdianto sebagai bakal calon gubernur Kepri.

Penetapan ini tertuang dalam salinan surat tugas DPP Hanura Nomor 98/TPP/DPP-Hanura/III/2020 yang diterima redaksi, Sabtu (4/7/2020) .

Muat Lebih

Dalam surat itu menyebutkan, setelah resmi ditetapkan, Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura menugaskan Isdianto untuk melakukan konsolidasi dengan DPD dan DPC Partai Hanura di Provinsi Kepri.

Dalam surat itu, Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura juga menginstruksikan Isdianto menyiapkan koalisi partai pendukung, untuk memenuhi persyaratan pendaftaran calon gubernur Kepri.

Isdianto yang dikonfirmasi terkait surat tersebut, membenarkan jika dirinya telah resmi ditetapkan sebagai calon gubernur Kepri dari Partai Hanura.

“Iya betul, seperti informasi yang beredar,” katanya.

Isdianto menyebut, dengan adanya keputusan itu membuktikan jika ia benar-benar serius untuk maju sebagai calon gubernur Kepri di Pilkada Serentak 2020.

Disinggung soal komunikasinya dengan partai lain. Ia menjawab, hal itu saat ini masih terus dikomunikasikan.

“Alhamdulillah saat ini sedang dalam komunikasi. Tapi saya yakin dan percaya, dalam perjalanan saya berkeyakinan akan mendapat perahu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Partai Hanura di DPRD Kepri mempunyai 3 kursi. Untuk maju menjadi calon gubernur Kepri, dibutuhkan 9 kursi atau 20 persen perolehan kursi di DPRD Kepri yang totalnya sebanyak 45 kursi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *