Sari Dwi Mulyawaty Hadiri Sharing Para Ketum BPD HIPMI se-Indonesia Bersama Presiden Jokowi di Amerika Serikat

Ketua Umum BPD HIPMI Kepulauan Riau (Kepri) Sari Dwi Mulyawaty mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sela-sela kunjungan kerjanya di Amerika Serikat bisa menyempatkan waktu untuk sharing dengan seluruh Ketua Umum BPD HIPMI se-Indonesia.

“Kita di sini sedang menghadiri KTT APEC (kerjasama ekonomi Asia Pacifik). Terima kasih pak Presiden di tengah kesibukannya sudah mau sharing dan memberikan arahan kepada kami selaku para pengusaha muda,” kata Sari di Waldorf Astoria Washington DC, Amerika Serikat Senin (13/11/2023).

Muat Lebih

Sari pun mengaku bakal segera menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi agar para pengusaha muda mencari rekan dan mitra bisnis di berbagai negara untuk dapat berinvestasi di Indonesia.

“Saya sangat setuju para pengusaha muda terutama yang tergabung dalam HIPMI menjadi inovator yang mampu bersaing dan menggerakkan ekonomi bangsa Indonesia menjadi bangsa yang produktif dan aktif berinovasi. Kami juga akan berusaha keras untuk mencari mitra bisnis diberbagai negara sesuai arahan Presiden agar mau berinvestasi di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Sari juga mengomentari langkah Presiden Jokowi yang menemui Presiden Amerika Serikat, Joe Biden di Gedung Putih dengan membawa misi perdamaian di Palestina. Sari memuji langkah Presiden Jokowi yang berani meminta agar AS turun tangan menghentikan kekezaman di Gaza.

“Kita patut puji langkah strategis yang diambil Presiden Jokowi. Kita datang ke sini untuk memperjuangkan kebebasan warga Palestina. Saya berharap apa yang diperjuangkan Pemerintah Indonesia didengar oleh dunia,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *