Silaturahmi, Cara Pilar Saga Ichsan Serap Aspirasi Masyarakat Tangsel

  • Whatsapp
Silaturahmi, Cara Pilar Saga Ichsan Serap Aspirasi Masyarakat Tangsel

INDOPOLITIKA.COM — Bakal calon (balon) Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan mengaku sudah ribuan titik lokasi masyarakat telah disambanginya. Dalam agenda blusukannya itu, Pilar mengatakan kerap mendapati aspirasi yang disampaikan masyarakat kepadanya.

“Sudah ribuan lokasi, kalau kecamatan dan kelurahan (Kota Tangsel-red) sudah semua,” kata Pilar saat dikonfirmasi, Tangsel, Senin (14/9/2020).

Muat Lebih

Bukan tanpa alasan dirinya melangsungkan kegiatan blusukan, kata Pilar blusukan dilakukan guna mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kota Tangsel ke depannya.

Pilar mengaku tak jarang dari hasil pertemuannya dengan banyak masyarakat menghasilkan sebuah gagasan yang dapat dikonsepkan menjadi satu kesatuan dengan program kerjanya yang ditawarkan.

“Kegiatannya rata-rata silaturahmi semua. Saya silaturahmi ke masyarakat, tokoh-tokoh warga. Dan juga saya menjelaskan kenapa saya bisa diusung menjadi calon Wakil Walikota, apa tujuan saya sedikit visi misi ya bertanya kepada beliau-beliau untuk apa yang saya lakukan ke depan,” jelas Pilar.

“Saya lihat saat blusukan ke kampung-kampung itu banyak gagasan yang brilian dari masyarakat, luar biasa. Jadi saya tahu kebutuhan mereka ditambah memang datanya seperti apa riil,” lanjutnya.

Pilar menjelaskan data yang didapat dari kegiatan blusukannya itu bakal menjadi catatan penting untuk dimasukan kepada program-program pasangan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan.

Menurutnya, aspirasi yang didapat bakal dikolaborasikan dirinya dengan keahlain yang dimiliki dirinya bersama Benyamin Davnie.

“Kita campur dengan segi ilmuan kita kebetulan saya basic arsitek berati dari segi teori arsitektur tata kota dan sebagainya saya harus seperti apa. Nah itu saya campurin, aspirasi masyarakat, data, dan ketiga basic pengetahuan saya di bidang itu saya campur buat visi misi dan program kerja,” tandasnya. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *